RSS

About Me

Ini adalah coretan-coretan catatan kuliah saya di kampus ganesha yang saya ringkas dari ajaran para dosen kami yang hebat serta googling sana sini. Soalnya catetan saya aslinya jelek dan sering tak terbaca oleh saya sendiri. hehe.

Oya, kenapa namanya “Tukang Jamu Ganesha”? karena saya pernah melihat kaos gokil di kokesma (semacam koperasi mahasiswa) yang gambarnya para gajah ganesha di jurusan masing-masing, dan entah kenapa si Ganesha yang jurusannya farmasi menggendong jamu bergaya sangat imut, hehe. Mungkin kesan yang ingin dikisahkan adalah : meskipun intelek, si ganesha tetap merakyat dan imut lho😀 haha, ngarang sih.

Yang jelas saya bukan gajah ganesha atau bakul jamu. Hanya mahasiswi farmasi biasa yang ingin mencatat sekaligus memceritakan catatan dengan cara yang lebih canggih.

 

3 responses to “About Me

  1. ikhwan alim

    March 15, 2011 at 6:58 am

    wah, baru nemu nih. ni blog fafa juga kan? hohoho,, semoga bisa konsisten ngapdet yah..

     
    • fafa

      March 19, 2011 at 11:52 pm

      Oke kakak..😀

       
  2. amel

    December 8, 2011 at 11:04 am

    maav mau nanya…
    ganesa itu universitas y??? di mana??

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: